We love each other, we respect each other and we wish to be happy ever after

01 Januari 2011

Dikenalin ke Camer? :D

Perjalanan aku dan mas hingga bisa sampai tahap seperti sekarang ini tentunya berkat restu dari masing-masing orang tua kami. Makasih banyak  kami tujukan kepada orang tua kami :)
Duhh kalo diinget-inget, rasanya pingin senyum-senyum sendiri deh. Ohya, katanya kalo seorang perempuan mau dikenalkan ke orang-tua teman laki-lakinya (pacar) hal ini berarti ada niatan serius dari laki-laki tersebut. Kalo laki-laki tsb hanya berniat main-main, ya ga akan dikenalkan ke orang tuanya kan? Yaaah kecuali, memang laki-laki tsb sangat terbiasa mengenalkan pacar-pacarnya pada orang tuanya :D
Saya rasa, rata-rata perempuan ketika dikenalkan ke orang tua pacarnya ya pasti ada rasa grogi, cemas, nerveous, deg-deg-an dll. Dan hal itu pula yang saya rasakan. Pertama kali mas kenalin aku sama kedua orang tuanya plus bonus adek-adeknya dan om tante plus sepupunya. Huhuhuhu... geroginya bertumpuk deh saat itu. Tapi Alhamdulillah ternyata semua berjalan baik-baik aja, hehe kalo ga baik-baik aja ya ga bisa kaya sekarang dong :)


Jadi begini ceritanya, kira-kira akhir tahun 2010 lalu, pendek kata untuk yang kesekian kalinya mas ajak aku untuk dikenalkan ke orang tuanya. Laki-laki yang serius pasti akan mengajak kita untuk dikenalkan pada orang tuanya, tapi justru itulah yang menjadi ketakutan buat aku. Belum lama pacaran waktu itu mas udah ribut mau ajak aku ke rumahnya, momentnya waktu itu yaitu buka puasa di rumahnya. Tapi karena keberanian saya masih memprihatinkan, hihihi maksudnya masih takut terlalu serius, trus aku bilang masih belum berani. Yang kemudian akhirnya, tepatnya bulan November 2010 lalu, setelah 7 bulanan pacaran, dan bertepatan dengan ulang tahun ibu-nya mas, saat itulah akhirnya saya bertemu dengan keluarga mas.

Pertemuan pertama di Hanamasa, Margo City Depok. Kesan yang aku tangkap gimana yah? Hmm... yang pasti banyak terimakasih juga buat om dan tante yang bisa mencairkan suasana waktu itu. Untung ada mereka,,hehehe... (*soalnya aku ga pinter basa-basi). Well... that's my experience :)